Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday, August 30, 2016

1. Monster Hunter Portable 3rd

Game Monster Hunter Portable 3rd adalah salah satu daftar game psp terbaik, game yang dikembangkan oleh perusahaan capcom. Game yang menceritakan petualangan untuk memburu monster-monster ganas dan mengalahkannya. Game ini dalam bidang pertempuran sangatlah unik, dimana kita tidak hanya mengandalkan kekuatan tetapi juga kita bisa menggunakan berbagai jenis jebakan yang bisa membantu kita mengahkan para monster tersebut, dari sinilah sensasi yang kita saat bermain game ini, seakan-akan kita dimasukan kedalam game tersebut.
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa2. Final Fantasy Type 0

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Best Game Final Fantasy
Diantara para gamer seja pasti sudah tau akan kehebatan serial game final fantasy yang telah diliris sepanjang tahun lalu. Game Final Fantasy Type 0 ini adalah game best RPG dan Advanture yang pernah saya mainkan sepanjang masa ini. Game ini bukan main bagusnya, dari segi grafis sangatlah bagus, dari segi carakter diambil dari nama-nama kartu truf (remi) dan visual bettlenya yang paling membuat saya terkejut adalah system pertempuran 3D dalam area tertentu. Jadi saya saranakna untuk kalian pecinta game rpg harus mencoba memainkan game ini.
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa
Best Game Final Fantasy

3. God of War Ghost of Sparta

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa
Game seri god of war sudah banyak yang mngetahuai kehebatan game ini, apalagi dalam bentu Action dan alur cerita. Game god of war ini memiliki alur cerita yang sangat menaik yang mengisahkan masalalu cretus yang terpisah oleh saudaranya, dan system bettle god of war seri psp tidak jauh berbeda seperti yang ada di PS2. jadi kalian pecinta seri god of war harus mainkan game ini!.
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

4. God Eater Burst

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

God Eater Best Game Forever
Game God Eater Burst adalah bergenre RPG dan Action diaman game ini menceritakan hampir punahnya umat manusia yang disebabkan oleh serangan monster bernama aragami dan pada awalnya kalian akan membuat sebuah karakter dan akan bertugas menyelamatkan umat manusia dan melawan monster aragami yang ada. Untuk system berttlenya bisa menggunakan party (group) dan dilengkap dengan system komando yang bisa membuat teman yang lain mematuhi perintah kamu. Dari segi grafis dan alur cerita saya saya kasih jempol buat pengembangnya Shift dan penerbit yaitu Bandai Namco Entertainment.
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa
God Eater Best Game Forever

5. God Eater 2

Download God Eater 2 PSP

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa
Game God Eater 2 adalah cerita dimana 2tahun belaalu setelah berakhirnya cerita God Eater Burst. Disini kalian akan membuat karakter dan bergabung dalam sebuah team untuk mengalahkan aragami. Pada pertengahan cerita kalian akan bertemu para veteran di God eater burst seperti : profersor akase, souma, lindow, alisa, kouta dan yang lainnya. Dalam segi cerita sangat menarik dan pada god eater 2 ini dalam fitur gamenya lebih banyak dan lebih unik dibandingkan god eater burst.
Download God Eater 2 PSP
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

6. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Game PSP Terbaik
Game naruto ultimate ninja impat diawali perjalanan uzumaki naruto yang kembali kedesa konoha dengan gurunya jiraiya, misi utama pada game ini adalah membaca sasuke kembali ke konoha seperti diserial animenya. Pada akhir cerita hanya sampai pada saat “Danzo” mati, bisa dibilang saat perteuan para 5kage. Dalam system bettle menggunakan fitur 3D yang sangat asyik dimainkan dan beragam gerakan dan jutsu yang bisa digunakan. Terdapat fitur lainnya yang dapat kalian mainkan, jadi agar tidak susah jelasinnya lebih baik dicoba yang yang satu ini.
Game PSP Terbaik Sepanjang MasaDaftar Game PSP Terbaik

7. Soul Calibur Broken Destiny

soul calibur broken desteny
Ini adalah game bergenre full fighting, diambil dari berbagai karakter pada cerita dibelahan dunia, bahkan ada si botak” kretus” (karakter utama god of war). Kelebihan game ini kitaa bisa membuat karakter petarung sendiri lengkap dengan penampilan dan senjata yang digunakan akan tetapi untuk gerakan dan tekniknya akan defaul (sudah ditetapkan) berdasarkan senjata yang terpakai. Jadi setidaknya hiburkan diri dengan game yang berbeda-beda agar tidak bosan untuk dimainkan.
soul calibur broken destenyGame PSP Terbaik Sepanjang Masa

8. Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Game PSP Terbaik
Ini adalah game adventure yang paling saya gemari dan boleh saya katakan bahkan saya sendiri belum tamatin ini game. Game ini sangat mudah dimaiankan akan tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tamatinnya. Siapa yang tidak kenal dengan seri harvest moon yang memiliki alur crita yang menaik dan panjang. Pada game ini kita dapat belajar untuk bertanggung jawap dalam bertani dan juga dalam merawat hewan ternak.
Pada game ini kalian akan ditugaskan untuk merat kebun yang diwariskan oleh kakek mu, pada misi untama dari game ini adalah menyelamatkan desa dari pembangunan taman rekreasi oleh developer, dengan cara membayar sejumla uanng yaitu 50.000G atau dengan menyelesikan semua event yang ada.

9. Patapon 3

Hasil gambar untuk gambar patapon 3
Game PSP Terbaik
Game PSP Terbaik Sepanjang Masa
ini adalah game adventure yang saya sukai .Game ini mudah dimainkan tetapi anda harus memiliki ketepatan saat menginput ketikan ada dan harus seirama dengan lagu , tetapi game ini juga memiliki alur cerita yang seru , dengan pivot yang memakai senjata dan berbagai class yang berbeda , anda dapat mensetting pasukan anda dengan memakai senjata yang lucu dan keren
Game ini harus menyelesaikan dungeon , atau permainan melawan boss dalam cerita atau boss dalam dungeon , anda harus bersabar untuk mendapatkan kaching karna mendapatkannya cukup sulit dan yang tersulit adalah senjata yang keren tetapi rare :3 

10. Sword Art Online

Hasil gambar untuk pengertian sword art online psp
Sword art online mungkin tidak asing lagi bagi para pecinta anime, anime yang bercerita tentang seorang pemuda yang terjebak di dunia game online ini harus menyelesaikan game agar bisa kembali ke dunia nyata, sedikit berbeda pada animenya Sword art online infinity moment yang keluar di psp ini menceritakan tentang kirito dan para player lain yang tetap terjebak dalam game walupun sudah mengalahkan heathcliff selaku game masternya dan harus terus melanjutkan misi di lantai selanjutnya.
       Sayangnya game ini tidak ada versi inggris nya yang full, jadi masih ada beberapa yang berbahasa jepang, tetapi disini akan diberikan versi patched english walau tidak semuanya bahasa inggris.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gamers - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -